Tingkatkan Iman dan Takwa, CEO dan Tim Ratu Arab Berangkat Umroh VVIP

TERASKATA.COM, MAKASSAR – PT. Ratu Mekar Nusantara memberangkatkan Tim Ratu Arab ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh VVIP secara gratis.

Sejumlah Tim Ratu Arab tersebut berangkat umroh VVIP bersama sang CEO/Owner Ratu Arab, Eka Lestari Harfan, S.Farm.


Eka Lestari Harfan, S.Farm mengatakan, tujuan utama dari kegiatan umroh bersama tim Ratu Arab ini tentunya adalah meningkatkan iman dan takwa untuk memperbaiki ibadah dan juga perilaku manajemen Ratu Arab agar lebih baik ke depannya.

Selain itu, kata Eka Lestari, kegiatan umroh ini juga ingin mengingatkan seluruh timnya akan pentingnya rasa syukur kepada Allah atas usaha dan hasil yang telah dilakukan tim selama ini terkhusus di bisnis Ratu Arab.

“Ibadah ini juga bentuk dari rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan sehingga kita diberi kesempatan untuk mengunjungi Baitullah,” ujar Eka Lestari, Rabu 12 Oktober 2022.

Sementara itu, Komisaris Ratu Mekar Nusantara Harfan Rizal, S.Hi, M.Si mengungkapkan harapannya terkait keberangkatan umrah gratis Tim Ratu Arab tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ibadah umroh ini, kita berharap keberkahan atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah, baik rezeki kesehatan, ketentraman maupun rezeki materi,” ujar Harfan Rizal.

Lebih lanjut, Harfan juga berharap semoga ibadah umroh ini juga dapat meningkatkan iman dan takwa Tim Ratu Arab agar tidak lupa bersyukur dengan cara saling mengasihi dan berbagi kepada sesama.

“Dan yang paling utama, semoga amal ibadah umroh kita diterima dan segala do’a permintaan kita dikabulkan oleh Allah untuk ke depannya. Aminn,” pungkasnya.


Komentar