UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar Gelar Rektor UINAM CUP VI

TERASKATA.COM, MAKASSAR – UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar mengadakan tournament dengan skala nasional yang telah dipersiapkan dalam kurun waktu 2 bulan. Pendaftaran Tournament ini dimulai dari tanggal 18 Oktober – 18 November 2022 mendatang.

Tournament nasional ini bertajuk “Menjalin Silahturahmi Dalam Bingkai Kompetisi Dengan Semangat Sportifitas Dan Berakhlak Mulia”, yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung PKM Kampus 2 UIN Alauddin Makassar


Nurhikmah Ketua Panitia Rektor UINAM CUP menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kedua yang diselenggarakan hingga skala nasional.

“Kegiatan ini di lakukan oleh UKM tapak suci selama 2 tahun sekali, Alhamdulillah kegiatan ini yg ke 2 kalinya diadakan dalam skala Nasional. In syaa Allah kedepannya tetap skala Nasional, karena sebelumnya itu skala Indonesia timur di tahun 2016 “ tuturnya, Kamis (20/10).

Dalam Tournament nasional ini ada beberapa kategori yang dilombakan yakni Tunggal tangan kosong kreasi , Tunggal bersenjata kreasi,Jurus tapak suci trio , Ganda Tanding fighter. Tournament nasional ini terbuka untuk umum , mulai dari kalangan pelajar maupun mahasiswi.

Citizen Repoter : Ahmad Taufiq Takdir , Mahasiswa Jurusan Ilmu komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar


Komentar