Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PDAM Kota Makassar Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

TERASKATA.COM, MAKASSAR – Jelang hari raya idul Fitri 1443 H, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar melaksanakan konferensi pers sekaligus silaturahmi bersama awak media di Aula PDAM Kota Makassar, Sabtu (30/4/2022).

Dalam keterangannya, PJ Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar mengatakan bahwa media adalah sahabat PDAM Kota Makassar.


“Media adalah sahabat kami (PDAM Kota Makassar). Karenanya kita senantiasa menjaga dan membangun kerjasama-kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media, khususnya yang sempat hadir hari ini,” ujarnya di hadapan para awak media.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menerima kritikan dan masukan terkait kinerja PDAM Kota Makassar. Karena kata dia, kerjasama tidak harus selalu yang baik-baik saja, melainkan hal buruk juga perlu untuk disampaikan.

“Ini momen yang baik untuk kita bersilaturahmi. Sehingga kami membutuhkan masukan-masukan dari rekan-rekan media. Selain itu, kami juga selalu siap menerima kritikan atau paling tidak seimbang antara memberikan kritikan dan masukan,” ujarnya.

“Kerjasama itu tidak harus selalu yang baik-baik saja. Kalau ada yang tidak baik, maka sampaikan juga. Isyaa Allah kami siap memaklumi dan mencari jalan yang terbaik dengan komunikasi yang telah terbangun,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Beni juga berharap ahar kerjasama bersama rekan-rekan media bisa tetap terjalin dengan baik.

“Semoga apa yang kita harapkan dari kerjasama bersama rekan-rekan media bisa terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Humas PDAM kota Makassar, Idris Tahir meminta agar rekan-rekan media lebih melek dan inovatif dalam mempublikasi informasi-informasi terbaru terkait PDAM Kota Makassar tanpa harus menunggu rilis.

“Kami berharap agar teman-teman media semua selalu melek dengan hal apapun yang terjadi di PDAM Kota Makassar. Selain itu saya juga berharap kepada teman-teman media agar inisiatif apabila ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman kami di luar, bisa rekan-rekan media buatkan berita sendiri, tanpa harus menunggu rilis dari kami. Yang jelas sifatnya membangun citra positif PDAM Kota Makassar,” pungkasnya.

“Intinya bantu kami, sinergitas itu akan kita munculkan terus, komunikasi harus tetap kita bina. Karena bagaimana pun pemberitaan apapun hal yang menyangkut terkait dari perusahaan kami, pasti selalu saya share ke teman-teman dan pasti saya buatkan rilis terkait itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Pj Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Idris Tahir serta para insan pers yang ada di Kota Makassar. (Dev)


Komentar