Sehari Terpilih, Gifary Adnan Bagikan Nasi Kotak ke Warga Terdampak Banjir

TERASKATA.COM, PANGKEP – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pangkep melaksanakan Bakti Sosial di daerah terdampak banjir di wilayah kecamatan Pangkajene , Kabupaten Pangkep, Senin 21 Februari 2022.

Gifary Adnan yang baru saja terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep, melaksanakan aksi sosial tanggap dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa lokasi wilayah Kabupaten Pangkep.


“Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan Karang Taruna Berbakti kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pangkajene daerah terdampak sekitar bantaran sungai pangkajene,” ungkap Gifary Adnan.

Korlap aksi, Muh Syahban mengungkapkan, pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Pangkep Berbakti ini sebagai bentuk kepedulian spontanitas ketua terpilih Gifary Adnan.

“Apa yang dilakukan pengurus sebagai respon cepat akan kondisi sosial lingkungan yang terjadi di wilayah Pangkajene dan Kepulauan. Sehingga diperlukan gerak cepat,” ujar Syahban.

Diketahui banjir yang terjadi diakibatkan curah hujan yang lebat selama dua hari berturut turut hingga menyebabkan meluapnya air sungai Pangkajene. (nas/ams)


Komentar