Geger! Warga Toraja Temukan Potongan Jasad Bayi di Halaman Kos

TERASKATA.COM, Tana Toraja – Warga Toraja dihebohkan penemuan potongan jasad bayi di kecamatan Mengkendek, tepatnya di halaman kosan sekitar Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Tana Toraja di KM 11, Kelurahan Rantekalua, Minggu (3/4/2022).

Menurut informasi yang diperoleh dari Kapolsek Mengkendek AKP Tu’ba Ta’bilangi Patangu, potongan bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang mahasiswa yang berkunjung ke tempat temannya dan melihat tiga ekor anjing menggigit potongan tubuh yang awalnya disangka boneka.


“Benar, sekitar pukul 04.00 ditemukan Yosafat, Mahasiswa IAKN saat jalan-jalan ke kos temannya. Yang ditemukan potongan tubuh bagian perut kebawah sedang digigit anjing. Awalnya dikira boneka yang digigit ternyata potongan tubuh bayi,” ungkapnya kepada Teraskata.com pada Senin (4/4) via telepon.

Menerima informasi tersebut, Unit Identifikasi Polres Tana Toraja dipimpin Kanit Ident Aipda Marson Marilalam, yang didampingi personil Polsek Mengkendek mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Berdasarkan hasil olah TKP, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan baru berumur 1 hari.

Untuk saat ini, bayi tersebut dibawa ke rumah sakit Lakipadada untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Hal itu dikatakan langsung oleh Kapolsek Mengkendek. Menurutnya, penyelidikan perlu dilakukan guna mengetahui pengembangan kasus. (Ridwan)


Komentar