Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolres Tana Toraja

TERASKATA.COM, TANA TORAJA – Menjelang mudik lebaran 1443 H/2022 M Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, S.I.K, menghimbau masyarakat yang akan mudik agar melakukan vaksinasi dan menuntaskan vaksinasi Booster. Selasa, (19/4/2022).

Upaya ini dilakukan guna membentuk herd immunity. Selain itu, bagi oemudik yang belum divaksin, Polres Tator yaitu menyediakan Pos Layanan Vaksinasi di Jalan Nusantara Pelataran Kolam Makale. Pelayanan dibuka pada Senin hingga Jumat setiap minggunya.


“Saya menghimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Tana Toraja yang akan melaksanakan mudik agar menuntaskan vaksinasi, baik dosis I, II, dan III (Booster). Cegah terjadinya kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap AKBP Juara Silalahi.

Lanjut kata Kapolres, tidak ada larangan mudik bagi masyarakat, namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Nantinya, bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik, dipersilahkan, dengan syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan sekali booster serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Kapolres.

Himbauan ini berlaku kepada seluruh masyarakat Tana Toraja termasuk jajaran kepolisian resor Tana Toraja yang akan melaksanakan mudik sehingga aman dan aman, tercegah dari penularan virus covid-19.(*/Ridwan)


Komentar