Dua Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar Raih Juara lomba Fashion 2022 Tingkat Kota Makassar

TERASKATA.COM, MAKASSAR – Dua Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar Raih Juara Lomba Fashion Muslim/Muslimah 2022 di 2 Tempat yang berbeda, yang diselenggarakan oleh Trans Mall Studio dan Bugis Waterpark, Sabtu (23/4/2022).

Adapun jumlah peserta yang ikut lomba di Trans Mall sebanyak 17 orang dan di Bugis Waterpark 37 orang.


Tujuan dilaksanakannya lomba ini yaitu sebagai ajang silaturahmi antar sesama peserta dan juga memperkenalkan busana muslim/muslimah yang terbaru.

Andi Erlangga Amin Siswa kelas III SD Islam Athirah 2 Lahir 15 Desember 2012 putra dari Muhammad Ikhsan, ST dan Nurul Damayana berhasil meraih juara 2 di Trans Mall Studio dan harapan 3 di Bugis Waterpark.

Selanjutnya, yang berhasil juara 2 lomba Fashion Busana Ramadan di Bugis Waterpark yaitu Abhirama Akbar Subagio siswa kelas III SD Islam Athirah 2 lahir di Makassar 16 November 2022 (9 Tahun) putra dari Bapak DR. Ir. Rio Subagio SE, MM dan Ibu Hasnawati Aras S.kep, N.s, M.kes.

Saat dihubungi melalui via WhatsApp kedua orang tua siswa ini mengaku sangat bersyukur dan bangga apa yang telah di raih oleh anaknya.

“Alhamdulillah sangat bangga dengan prestasi ananda, kami akan terus mendukung apapun yang terbaik untuk anak kami,” ungkap Ibunda dari Abhirama.

Hal serupa juga diungkapkan oleh orang tua Rangga. Ia sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anaknya, Rangga.

“Kami tidak menuntut Rangga mendapatkan nilai tinggi tapi yang menjadi harapan adalah anak kami bisa menjadi anak yang santun dan berakhlak, berprestasi adalah bonus tapi lebih utama adalah memiliki karakter yang membanggakan kedua orang tua. Terima kasih atas bimbingan Bapak/Ibu guru di sekolah yang selalu mendidik Rangga. Terima kasih juga Sekolah Islam Athirah semoga menjadi sekolah terbaik di Makassar dan menjadi model bagi sekolah lain,” ungkap orang tua Rangga.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan IT Mursalim, S.Pd mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah dirasih Abhirama dan Rangga.

“Alhamdulillah siswa kami kembali berprestasi kali ini dari lomba fashion show, pimpinan sekolah mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Abhie dan Rangga, berkat usaha dan ketekunannya sehingga trus memperoleh prestasi kesekian kalinya dan membawa nama baik sekolah, terima kasih kepada ayah/bunda yang selalu mendukung ananda di setiap lomba,” pungkas sosok yang kerap disapa Mur itu.


Komentar